Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami

Cara Cepat Hamil. Bagi anda yang sudah lama menikah dan sampai sekarang belum mempunyai buah hati, kali kami mencoba berbagi tips Cara Cepat Hamil secara alami yang bisa anda coba dirumah. Memang harus diakui bertambahnya usia, peluang hamil semakin kecil. Anda harus berusaha semaksimal mungkin usia anda masih produktif.

Cara Cepat Hamil
Cara Cepat Hamil


Dibawah ini adalah tips yang aman daripada anda menggunakan obat-obat kimia penyubur kandungan. Anda tidak perlu menghabiskan saat-saat cemas Anda tentang cara untuk hamil cepat. Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami berikut akan membantu Anda, cara ini benar-benar alami dan aman.

Cara Cepat Hamil


Rencanakan Waktu Berhubungan Intim.
Ini sangat mutlak, karena berhubungan dengan waktu kesuburan anda dengan suami. Jika kualitas sperma sang suami baik, maka sperma bisa bertahan selama 5 hari di dalam rahim. Sementara anda sendiri dalam satu bulan tidak selamanya kan dalam masa subur, lalu berhubungan intim 2 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur) akan bisa memperbesar kemungkinan pembuahan.

Berhenti Merokok dan Konsumsi Alkohol.
Tidak hanya menyebabkan penyakit lainnya di tips kedua ini, tapi bisa membahayakan juga. Menurut penelitian yang dilakukan ESHRE (Human Reproduction and Embryology) bahwa alkohol bisa menurunkan probabilitas pembuahan sebesar 44 % dan rokok sebesar 28 %. Tidak hanya itu, kedua barang ini bisa membahayakan janin yang bunda kandung. Sekarang waktunya gak ada rokok dan alkohol lagi.

Konsumsi Vitamin.
Zat ini memang sangat dibutuhkan oleh tubuh, meskipun dalam jumlah kecil, tapi kalo tidak dikonsumsi bisa menyebabkan ketidaknormalan dalam tubuh, bahkan sampai ke vitalitas pun kita memerlukan yang namanya vitamin. Vitamin C bisa meningkatkan kualitas sperma. Vitamin E bisa meningkatkan kesuburan pada pria. Dan asam folat bis meningkatkan kesuburan pada wanita.

Gunakan Posisi yang Mendukung Pembuahan.
Mengenai posisi yang digunakan juga akan sangat berpengaruh, menggunakan posisi yang bisa mempercepat pergerakan sperma ke rahim akan membantu dan meningkatkan kemungkinan pembuahan, biasanya ini posisi sang istri di bawah. Posisi dengan nama missionary akan sangat dianjurkan.

Kontrol Berat Badan.
Anda dan pasangan harus dalam kondisi yang fit atau sehat, kondisi yang ideal ini bisa dilihat dari berat badan bunda dan pasangan, jika kelebihan atau kekurangan itu menjadi tanda kalo gizi bunda dan pasangan ada yang salah.

Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami


Itulah tadi beberapa Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami yang aman dan mudah anda lakukan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan artikel diatas. Ikuti terus tips kesehatan terbaru lainnya yang tidak kalah keren dengan tips Cara Cepat Hamil.

 

Teknologi

Resources

Travel