Tips Cara Berhenti Merokok Secara Cepat dan Efektif

Tips dan Cara Berhenti Merokok. Berhenti merokok memang susah-susah mudah untuk dilakukan, dibutuhkan kemauan yang kuat. Banyak sekali orang yang berhenti merokok karena suatu alasan, bagi anda yang susah menghilangkan kebiasaan ini kami mencoba memberikan tips Cara Berhenti Merokok secara cepat dan efektif yang bisa anda coba dirumah.

Cara Berhenti Merokok
Cara Berhenti Merokok


Sebagian besar para perokok mungkin sudah berusaha keras untuk berhenti merokok, namun hasilnya kurang memuaskan. Banyak yang menyerah dan kembali ke kebiasaan buruk ini. Tetapi jangan khawatir, setelah anda mengikuti tips cara berhenti merokok ini bisa membantu menghilangkan kebiasaan merokok anda.

Cara Berhenti Merokok Secara Cepat dan Efektif


Berhenti Secara Bertahap
Untuk menghilangkan rasa kecanduan dari merokok bisa dilakukan secara bertahap. Dengan cara seperti ini anda bisa mengontrol pikiran jika tubuh secara perlahan tidak membutuhkan nikotin dari hari ke hari. Contoh: Biasanya sehari anda menghabiskan 1 bungkus rokok, maka usahakan sehari anda cukup mengkonsumsi 5 atau 6 batang rokok, kemudian 3 batang dan seterusnya hingga anda tidak merokok lagi.

Dukungan Dari Keluarga
Jika anda berniat ingin benar-benar menghentikan kebiasaan merokok, maka mintalah dukungan keluarga anda untuk mengingatkan anda. Selain keluarga peran teman-teman dekat anda juga bisa membantu usaha anda untuk menghentikan kebiasaan merokok.

Menyibukkan Diri dengan Beraktivitas
Biasanya kalau orang merokok di saat waktu senggang, dengan mencari kesibukan yang lain akan membuat anda lupa dengan kebiasaan merokok. Isi waktu anda dengan melakukan apa saja yang anda suka seperti berolahraga.

Konsultasi Dengan Dokter
Inilah salah satu cara yang patut anda coba, bertanya pada dokter ataupun ahli kesehatan bagaimana cara berhenti merokok dengan cepat. Biasanya dokter juga memiliki resep untuk menghilangkan ketergantungan pada nikotin.

Tips Berhenti Merokok Paling Efektif


Berhenti merokok diperlukan pengorbanan yang sangat besar dan niat untuk tidak merokok lagi. Jika pacar anda seorang perokok maka katakan pada dia untuk berhenti merokok bila perlu beri ancaman jika tidak berhenti merokok lebih baik putus. Berdasarkan study kasus tingkat keberhasilan dari cara ini cukup besar.

Itu tadi beberapa Tips Cara Berhenti Merokok Secara Cepat dan Efektif yang bisa anda coba dirumah, semoga saja dengan mengikuti tips diatas tadi anda bisa berhenti merokok selamanya. Terima kasih atas perhatiannya.

 

Teknologi

Resources

Travel